Baksos dan Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan Digelar Perwira Pertama Polisi Jebolan SIP Angkatan 50 Polda Kalsel

oleh -59,286 views

Perwira Pertama Polisi jebolan SIP Angkatan 50 Wira Satya Adhipradana Polda Kalsel berbagi kebahagiaan kepada puluhan anak Panti Asuhan Nur Hidayah, Jalan Sungai Andai, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Jum’at (8/10/2021).

Bhakti Sosial dan silaturahmi kepada 42 anak yatim-piatu, bersama para pengasuh digelar usai mereka menyelesaikan pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Tahun 2021.

Adapun bantuan yang mereka serahkan berupa bahan makanan pokok, seperti beras, minyak, gula, makanan siap saji, uang tunai, dan masker, bantuan tersebut diterima langsung oleh Arsalan, Pengasuh Panti Asuhan Nur Hidayah. 

Perwakilan rombongan yang juga Ketua Angkatan Perwira Pertama Polisi jebolan SIP Angkatan 50 Wira Satya Adhipradana Polda Kalsel, Ipda Fathurahman mengatakan, bakti sosial ke panti asuhan sengaja dilakukan sebagai bentuk syukur selesainya pendidikan SIP Angkatan ke 50 Polda Kalsel yang kami tempuh beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat khususnya untuk anak-anak yatim piatu di sini, semoga semuanya tetap sehat dan lancar dalam semua kegiatan termasuk dalam bekerja menjalankan tugas,” ucapnya kepada wartawan.

Selain menyerahkan bantuan, saat silaturahmi mereka melakukan edukasi kepada anak-anak yatim piatu, tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan, Arsalan mengucapkan terimakasihnya kepada para lulusan SIP Angkatan 50 Wira Satya Adhipradana Polda Kalsel. 

Bantuan tersebut tentu sangat dibutuhkan untuk keperluan makan sehari-hari, dan keperluan sekolah 42 anak yang menjadi binaan di Panti Asuhan Nur Hidayah. 

“Sangat berarti sekali, karena selama pandemi ini jumlah dermawan yang memberikan bantuan ke kami sangat menurun kira-kira lebih dari 50 persen, kami berharap kedepannya ada para dermawan yang membantu Panti Asuhan ini” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.